Jumat, 22 Agustus 2014

TURNAMEN SEPAKBOLA MERIAHKAN HUT RI KE-69 DI KECAMATAN SUNGAI LOBAN

SUNGAI LOBAN, Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 di Kecamatan Sungai Loban, Minggu (17/8/2014) berjalan dengan suasana tertib dan lancar. Upacara dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kantor Kecamatan Sungai Loban di Desa Sari Mulya.

Bertindak selaku inspektur upacara Camat Sungai Loban, Kursani, S.Sos.
Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) yang berjumlah 30 orang dengan langkah tegap memasuki lapangan upacara. Paskibra adalah siswa siswi yang berasal dari SMAN 1 Sungai Loban dan SMKN 1 Sungai Loban yang dilatih oleh Anggota Polsek dan Koramil.
Sore hari pukul 16.30 digelar Upacara Penurunan Bendera, bertindak selaku inspektur upacara Kapolsek Sungai Loban, IPTU Aris Munandar, SH.



PERAYAAN HUT RI KE-69

Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69, diantaranya dengan menggelar perlombaan di lingkungan masing-masing.

Kantor Kecamatan Sungai Loban memeriahkannya dengan menggelar pertandingan Sepakbola antar desa, perusahaan dan sekolah. Kompetisi ini sudah dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2014 lalu, dibuka langsung oleh Camat Kursani, S.Sos pada pertandingan perdana antara Tim Kantor Kecamatan Sungai Loban B versus Kesebelasan dari Desa Sumber Makmur.
Menurut Muhammad Rapie, Sekcam sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, pertandingan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 2014 ini diikuti oleh 28 Tim Kesebelasan dari 17 Desa, Perusahaan dan Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Loban. Sesuai skema, Pertandingan Final akan digelar Hari Senin 25 Agustus 2014 mendatang. (*iws - admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar